internet marketing

Mau Tahu Bagaimana Kalau Naruto Jadi Drama Live Action?

No comments
Naruto adalah manga yang sangat terkenal di dunia, tidak hanya di Jepang. Bahkan di Indonesia sendiri, demam naruto sangat ketara. Komik-komik online sangat bertebaran dimana-mana, dan tentu berbahasa Indonesia. Selain itu cosplay-cosplay di Indonesia juga sering memakai figure Naruto. Anak-anak kecil di Indonesia juga begitu, sangat demam dengan Naruto. Bahkan beberapa kali anak-anak kecil sekolah dasar mengeluarkan jurus rasengan kepada temannya, tetapi temannya bukan malah ketawa dia juga membalas dengan jurus chidori. Dasar anak-anak. Harusnya mengumpulkan cakra dulu biar jurusnya sempurna.
Dan, Live Spectacle Naruto Production Committee akan membuat Naruto versi live action. Apa itu live action? Jadi Naruto dibuat hidup dan ada di kehidupan nyata! Wow gila!
Di Jepang, Malaysia dan Singapur nanti pada tanggal 21 Maret sampai 5 April 2015 akan pemutaran drama Naruto live action. Jadi akan ada Naruto, Ino, Chouji, Shikamaru, Kiba, Hinata, Sasuke, Kakashi dan lain-lain. Coba lihat dibawah ini.

Naruto

1Haruno Sakura

2Sasuka Uchiha

3

Chouji Akimichi

4

Kakashi Hatake

5

Orochimaru

6

Jiraiya

7

Hinata Hyuga

8Ino Yamanaka

9Kereeeeennn!!!
Sayang Naruto Live Action ini tidak mampir ke Indonesia. Padahal kalau di Indonesia pasti sudah ramai dan pasti laku. Ya semoga ada kabar yang baik:Dshare ke teman-teman kalian yang suka Naruto.

Sumber : viva.co.id

No comments :

Post a Comment