internet marketing

AKU MENANGIS

No comments

Ombak berarak menerjangi karang-karang
Dan mengusap pasir putih yang indah
Mentari menyorot tajam segala yang di bawahnya
Langit berawan sedikit menutup teriknya
Sedang sepoinya angin membelai rambutku yang bersembunyi di balik pepohonan
Termenung, sendiri, menunggu tawa menyapaku
Lelah dengan tangis yang terus menemaniku sejak tadi
Aku menangis…

Meratap diri yang terasing di bumi lain
Jauh dari belaian bunda yang kurindu
Senyum dinda yang meredam sedih
Dengan keramahan yang tiada dua bagiku
Aku menangis…

Kenapa aku menangis…?
Mentari tak pernah redup karena jauh dari rembulan
Rembulan tak pernah redup walau langit tak berbintang

Berteguh hati berbulat tekad
Bismillah aku ikhlas
Melawan nafsu menentang hasrat yang mencekam
Menatap tajam di hari depan yang menanti
Suka duka yang melambai
Dan kebahagiaan yang kudamba



No comments :

Post a Comment