internet marketing

Oppanya-keke.com

No comments
Cari suami itu orang programmer, titik koma aja diperhatiin apalagi istrinya...?
Ungkapan ini seringkali jadi landasan anak-anak komputer untuk dapet perhatian dari lawan jenisnya. Tepat pada malam tahun baru 2015 lalu saya launching e-invitation berupa website yang berisikan rincian acara akad resepsi #1 dan resepesi #2 pernikahan saya dengan Rike Limia Budiarti.

Pada awalnya, saya membuat website tersebut dengan niat untuk menginformasikan berita bahagia ini kepada kerabat dan sahabat jauh dengan cara berbeda sekaligus surprise kecil-kecilan buat calon istri saya. Namun ternyata mendapat respon sangat positif dari banyak pihak dan mereka bersedia memberikan kalimat-kalimat doa maupun sekedar komentar pada kolm komentar yang sudah saya sediakan. Target saya dalam waktu 23 hari mampu terkumpul 50 komentar, dan ternyata tepat pada hari akad sudah terkumpul melebihi target.



Untuk lebih jelasnya anda dapat mengunjungi langsung di http://oppanya-keke.com dan jangan lupa komentar ya...:)

No comments :

Post a Comment