internet marketing

[Salah Satu] Sosok Inspiratif Negeri Ini

No comments
Anies Baswedan adalah orang yang berhasil membuat saya tidak lagi "pura-pura tidak tahu" dengan kondisi di berbagai macam sektor di Indonesia, terutama pendidikan.
Menurut saya, beliau adalah orang yang paling tepat menjadi pilar dalam langkah berikutnya membangun Indonesia lebih baik. Beliau berhasil menggerakkan hati 24.318 relawan yang terdaftar di situsnya, http://aniesbaswedan.com/ (Update 2/5/2014).
Situs tersebut merupakan wadah untuk mengumpulkan energi, menjadi posko visi, misi, strategi dan pemikiran beliau yang terbentuk dari tulisan, foto, rekaman audio maupun video.

Para relawan juga diberikan ruang dalam situs tersebut. Yakni sebagai wadah sharing mengenai banyak hal yang bisa dilakukan untuk ikut Turun Tangan dan Repot-Repot memperbaiki (yang perlu diperbaiki) negeri ini.

Indonesia Mengajar merupakan salah satu pemikiran beliau yang patut saya acungi empat jempol sekaligus. Betapa tidak? Beliau berhasil menjadikan mengajar di pedalaman, di tempat-tempat terpencil di pelosok negeri menjadi hal yang luar biasa, menjadi hal yang keren untuk dilakukan. Sehingga mampu menggerakkan para jenius dan lulusan terbaik dari kampus terbaik negeri ini, keren kan...? (https://indonesiamengajar.org)

Beliau bukan orang biasa, kamu bisa buka saja link ini untuk tau sebagian dari perjalan hidup beliau. http://aniesbaswedan.com/biografi-anies-baswedan.

Niat dan pemikiran beliau yang banyak dibicarakan di banyak media bukan omong kosong belaka, dengan ikut sertanya beliau dalam konvensi calon presiden Demokrat. Belau bertarung beradu strategi dan pemikiran bersama 11 anggota konvensi lainnya.

Tulisan singkat ini saya tutup dengan kutipan dari beliau :
"Sejak kapan kita jadi bangsa yang suka putus asa".




No comments :

Post a Comment